30 Des 2007

Tahun Baru 2008

Syukur Kehadirat Illahi pada akhirnya kita akan melewati tahun 2007. Tahun dimana dianggap sebagai tahun hoki oleh saudara kita, sekaligus menjadi tahun penuh ujian bagi saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana. Apapun situasi yang kita alami selalu kita panjatkan puji syukur, baik situasi menguntungkan atau situasi yang membuat kita rasanya lebih baik mati. Karena inti dari kejadian ini semua bukan terletak pada kondisi yang kita alami melainkan sejauh mana kita menyikapi kondisi itu.

Keberuntungan kalau tidak di sikapi dengan penuh waspada pada akhirnya akan menjadi bencana, sementara situasi yang sulit jika di manage dengan penuh kesabaran sudah pasti akan menuai hasil di kemudian hari.

Kita memang harus mensyukuri apa yang kita dapat, kemudian berusaha menggapai apa yang belum tercapai.

Mari kita akhiri tahun 2007 dengan penuh evaluasi diri dan menyambut tahun baru 2008 dengan penuh keyakinan skaligus selalu refleksi diri tanpa menunggu pergantian tahun.

Rasulullah saw. bersabda: “Sebaik-baiknya manusia adalah orang yang diberi panjang umur dan baik amalannya, dan sejelek-jeleknya manusia adalah orang yang diberi panjang umur dan jelek amalannya.” (HR Ahmad)

********

1 comments:

tugas akhir teknik sipil mengatakan...

ayo berusaha untuk menjadi yang terbaik...

Posting Komentar